Rabu, 28 September 2016

Jual Sticker Murah di Kediri : 08585-217-3000

Kami Jual Sticker murah di Kediri, sehingga tampilan mobil Anda terlihat lebih menarik. cutting sticker berfungsi sebagai salah satu media promosi yang efektif. Oleh karena sticker yang melekat pada kendaraan yang selalu melintas di jalan raya, terlihat oleh warga yang kebetulan berada di dekat mobil tersebut dan tentunya promosi akan dengan mudah dibaca/dilihat. Beriklan pada mobil sekarang ini sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, salah satu contoh adalah dengan branding mobil untuk kegiatan kampanye Pileg atau Pilkada.

Bagi Anda yang memiliki dana cukup untuk berpromosi dengan menggunakan media mobil dan mesin cutting sticker, tak jadi masalah, cukup datang ke tempat jasa cutting sticker yang Jual Sticker murah di Kediri, pesan desain atau polanya, tunggu beberapa saat dan pekerjaan jasa pemasangan cutting sticker selesai. Anda hanya tinggal membayar dan selesai sudah keinginan Anda. Nah, untuk Anda yang ingin mencoba untuk mencantumkan nama atau logo usaha Anda di bodi mobil, Anda dapat membuat dan mencoba untuk memasangnya sendiri.

Jual Sticker Murah di Kediri : 08585-217-3000


Langkah-langkah Membuat Cutting Sticker Sendiri

a. Siapkan bahan dan Alat-Alatnya

Gunakan heatgun atau pemanas namun jika tak ada, tidak menjadi masalah yang terpenting Anda harus berkali-kali menggosoknya agar air keluar semua dan cutting sticker dapat menempel dengan sempurna.

b. Siapkan Desain

Jika Anda dapat membuat desain untuk cutting stickernya sendiri dengan software CorelDraw atau software lain yang dapat menghasilkan file vector. Pertama kali foto mobil milik Anda, kemudian import ke Coreldraw. Langkah berikutnya, buat desain di atas foto mobil yang sdh di import ke Corel tadi. Pilih warnanya yang sesuai dengan karakter atau keinginan Anda.

c. Bawa ke Tempat Jasa Cutting Sticker

Judul postingan saya di atas adalah Jual Sticker Murah di Kediri. Dari mana murahnya? Pertama adalah desain Anda buat sendiri, dan ini gratis. Ketika desain cutting sticker Anda sudah jadi, Anda bisa membawanya ke tempat jasa cutting sticker.  Dan jika perlu, Anda dapat beli bahan cutting sticker di toko penjual bahan-bahan untuk cutting sticker. Bagaimana dengan ukurannya? ukur panjang mobil sebenarnya untuk dapat menentukan panjang bahan cutting sticker yang harus Anda beli ke tempat jasa jual sticker. Sebagian besar pemilik usaha cutting sticker untuk ukuran mesin cuttingnya memiliki lebar 600 mm (60 cm). 

Jual Sticker Murah di Kediri : 08585-217-3000


Anda potong desain pada cutting sticker agar dapat dipotong pada mesin cutting selebar 60 cm. Lihat, pada bagian tengah di tulisan Cutting Sticker ada pelat memanjang yang merupakan bentuk bawaan mobil dari pabriknya. Pada saat pemasangan, usahakan pada bagian bawah pelat tadi juga dipotong dengan pisau cutter agar terlihat rapi dan cutting sticker tidak lepas atau terangkat dikarenakan membentuk rongga.

d. Mengatur Penempatan Desain Cutting Sticker Seminimal Mungkin

Saya asumsikan bahwa Anda sudah tahu ukuran untuk cutting sticker Anda yang sebenarnya, dengan lebar mesin cutting kebanyakan 60 cm. Atur saja untuk penempatannya pada letak ukuran lebar bahan, tidak menjadi masalah jika Anda putar atau sisipkan bahan agar dapat menghabiskan bahan cutting sticker seminimal mungkin. 

e. Saatnya pasang cutting sticker mobil

Proses pamasangannya bisa Anda baca kembali pada postingan saya Cara Pasang Sticker Mobil Sendiri 


Hubungi kami :
Telp : 08585-217-3000
Alamat : Jl. Letjend Sutoyo 107 – Kediri Jawa Timur

1 komentar:

  1. If you're trying to lose kilograms then you absolutely need to get on this totally brand new tailor-made keto meal plan diet.

    To create this service, licensed nutritionists, fitness trainers, and professional cooks united to develop keto meal plans that are powerful, painless, money-efficient, and satisfying.

    Since their first launch in 2019, thousands of people have already completely transformed their body and well-being with the benefits a great keto meal plan diet can provide.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones provided by the keto meal plan diet.

    BalasHapus