Jumat, 23 September 2016

Harga Sticker Motor di Kediri : 08585-217-3000

Anda bosen dengan tampilan dan warna sepeda motor yang standar-standar saja? Atau Anda ingin mengganti warna cat sepeda motor namun terbentur dengan dana yang lumayan mahal? Bengkel jasa pembuatan cutting sticker yang satu ini dapat membantu keinginan Anda semua.

Jasa Sticker Kediri bengkel cutting sticker yang berada di kota Kediri ini sangat profesional dalam hal jasa pembuatan cutting sticker dan jasa pasang stiker. Dari seni jasa pasang stiker yang dikuasai oleh karyawan-karyawan kami, akan tercipta desain warna dari motor-motor dengan tampilan yang lebih indah dan menarik dari potongan-potongan cutting stiker yang melekat di bodi motor Anda.

Harga Sticker Motor di Kediri : 08585-217-3000


Dari bengkel yang berlokasi di Jl. Lejtjend Sutoyo – Kediri, Jawa Timur ini ratusan motor telah lahir desain grafis dan warna baru menggunakan desain cutting sticker yang menarik. Dari pada Anda harus mengganti tampilan warna motor Anda dengan cat dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, ada pilihan yang lebih baik yaitu alternatifnya dengan menggunakan cutting sticker. Selain harga cutting sticker yang jelas lebih murah jika dibanding menggunakan cat, cutting sticker yang kami kerjakan dijamin tidak akan merusak cat pada motor Anda.

Harga Sticker Motor di Kediri : 08585-217-3000


Bahan cutting stiker yang mudah & dapat digunakan adalah dengan memakai cutting sticker scotlight. Kelebihannya adalah lebih mudah, lebih murah untuk didesain sesuai pesanan dan jika nanti Anda bosan, mudah untuk dilepas kembali. Rata-rata yang menggunakan jasa pembuatan sticker adalah pengguna sepeda motor sport. 

Sedangkan rata-rata pengguna motor matic biasanya lebih suka dengan airbrush. Nah, kalo pengguna motor sport kebanyakan cepat bosan dengan warna/desain yang menempel di motor mereka, jadi dari pada sering mengganti cat yang biaya yang lumayan mahal lebih baik memakai jasa cutting sticker. Untuk masalah harga, Jasa Stiker kediri memasang tarif sekitar Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu untuk segala jenis sepeda motor.

Harga Sticker Motor di Kediri : 08585-217-3000


Dalam sehari, Jasa Stiker kediri biasanya menerima pesanan 5 sampai 10 unit motor. Umumnya para bikers yang datang berasal dari wilayah Kediri, Blitar dan Nganjuk dan sekitar Kediri Raya. Namun tidak sedikit juga yang datang dari daerah lain disebabkan oleh rekomendasi dari bengkel modifikasi sekitar. Dengan hasil pengerjaan yang rapi dan tidak menggores cat asli di motor menjadi salah satu alasan para pelanggan untuk sering membawa sepeda motornya ke bengkel ini.

Jika sudah dikerjakan di bengkel ini hasilnya akan terlihat rapi. Pengerjaannya juga terbilang sangat cepat serta biaya yang hemat. Dan yang terpenting juga adalah hasil pekerjaan cutting stiker tidak sampai menggores cat motor yang asli bawaannya. Dari sekian banyak hasil cutting stiker yang dihasilkan oleh tim, mayoritas pengerjaannya mengarah kepada custom racing style. Karena, pelanggan yang datang lebih sering meminta motif dan bentuk ala MotoGP atau WSBK.


Harga Sticker Motor di Kediri : 08585-217-3000


Bengkel yang berdiri 3 tahun silam ini, buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam. Jadi, jika Anda ingin motor berubah motif dengan cutting sticker? Silahkan coba datang langsung ke bengkel jasa cutting stiker yang satu ini.




Hubungi kami :
Telp : 08585-217-3000
Alamat : Jl. Letjend Sutoyo 107 – Kediri Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar