Senin, 26 September 2016

Harga Sticker Mobil di Kediri: 08585-217-3000

Permainan cutting stiker pada bodi mobil kerap menjadi salah satu alternatif dan juga solusi bagi mereka yang mempunyai budget minimalis untuk mengubah tampilan mobil. Biaya atau harga yang harus dikeluarkan untuk mengubah bodi mobil dengan cutting stiker jauh lebih murah jika dibandingkan dengan melakukan metode cat pada bodi mobil, selain hal tersebut melakukan cutting stiker juga lebih variatif karena Anda dapat membuat didesainnya terlebih dahulu melalui komputer. Akan tetapi, berapa sih sebenarnya harga sticker mobil yang dibutuhkan, simak ulasan dari Jasa Pasang Sticker berikut ini.

Harga Sticker Mobil di Kediri: 08585-217-3000


Untuk harga sticker mobil di kediri sebenarnya tidak ada perbedaan yang terlalu jauh antara menggunakan bahan glossy dengan bahan dari doff. Semua itu tergantung dari bagian, dimensi atau media, serta tingkat desain dan kesulitannya.

Untuk mobil hatchback, seperti Yaris, Jazz, Kia Rio, atau Mazda2, estimasi biaya yang dikeluarkan untuk wrapping (cutting stiker full body) sekitar Rp 2,8 juta sampai dengan Rp 3 juta. Sedangkan untuk jenis mobil yang lebih besar, seperti MPV (Multi Purpose Vehicle) : Avanza, Mobilio, Ertiga, Xenia, dan Spin estimasi biaya sekitar Rp 3,3 sampai Rp 3,5 juta.

Untuk pilihan jenis stikernya pun juga cukup beragam mulai oracal, scotchlite, glitter, ritrama, dan D-Cifix. Ada lagi harga yang lebih mahal, dikarenakan bahan dan pilihan warnanya yang khusus. Permukaan bahan bakunya terdiri dari material jenis hair lane seperti serat. Jika menggunakan jenis ini untuk full body mobil kecil kena biaya sekitar Rp 10 juta-an. 

Harga Sticker Mobil di Kediri: 08585-217-3000


Ada pilihan lain untuk memodifikasi mobil dengan stiker, yaitu dengan cara dilakukan permainan striping body. Dengan teknik striping ini dapat menjadi salah satu alternatif atau cara untuk memodifikasi bodi mobil dengan tampilan yang minimalis.

Biaya dengan teknik striping lebih murah, selama hanya bermain dengan pola garis, bukan dengan pola grafis. Untuk perkiraan biayanya  sekitar Rp 600rb untuk stripping bodi mobil di sebelah kiri dan kanan. Jika menggunakan pola grafis tentu akan lebih mahal lagi, dikarenakan adanya proses desain terlebih dahulu sebelum cutting stiker diaplikasi ke mobil.

Memasang cutting stiker bisa menjadi salah satu solusi untuk dapat melindungi cat serta bodi mobil Anda dari kerusakan dan baret. Penggunaannya pun tidak harus full bodi, cukup di beberapa bagian saja yang menjadi daerah rawan rusak atau lecet.

Harga Sticker Mobil di Kediri: 08585-217-3000


Pada umumnya bagian dari mobil yang rawan baret adalah meliputi bagian bumper depan dan bumper belakang, side skirt dan cover spion.

Lecet atau baret pada bodi mobil dapat disebabkan oleh banyak hal, akan tetapi pada umumnya jika dijalan yang sering terjadi adalah dikarenakan disenggol oleh sepeda motor dibagian bumper dan cover spio, dan untuk bagian pintu bawah atau side skirt umumnya yang sering kena noda aspal.

Harga Sticker Mobil di Kediri: 08585-217-3000


Dan bagi Anda yang ingin memasang cutting stiker untuk mobil barunya, Jasa Pasang Sticker Kediri dapat memberikan untuk rincian harganya. Untuk cutting sticker full bumper estimasi biaya Rp 450.000, artinya jika bumper depan dan bumper belakang estimasi biaya sekitar Rp 900.000. Sebab jika untuk bumper itu hitungannya full karena ada bagian lekukan jadi di ambil panjang keseluruhan.

Sedangkan untuk biayar pasang side skirt kanan dan kiri estimasi biaya cutting sticker sekitar Rp 250.000.. Harga tersebut dapat lebih murah lagi untuk jenis mobil-mobil yang berdimensi kecil seperti Honda Jazz, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, atau Toyota Yaris.




Hubungi kami :
Telp : 08585-217-3000
Alamat : Jl. Letjend Sutoyo 107 – Kediri Jawa Timur

1 komentar:

  1. Your Affiliate Profit Machine is ready -

    Plus, making profit with it is as simple as 1...2...3!

    Here are the steps to make it work...

    STEP 1. Input into the system which affiliate products the system will advertise
    STEP 2. Add some PUSH BUTTON TRAFFIC (it LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system grow your list and sell your affiliate products all for you!

    Are you ready to make money automatically???

    You can test-drive the system for yourself risk free...

    BalasHapus