Sabtu, 17 September 2016

Harga Stiker Motor Full Body : 08585-217-3000

Jasa pembuatan sticker motor sudah menjamur di berbagai kota di Nusantara. Ada yang membuka usaha cutting sticker di pinggir jalan maupun yang membuka toko maupun outlet khusus jasa pembuatan stiker. Bahkan karena maraknya di beberapa kota bahkan dibuat tempat khusus variasi Jasa pembuatan sticker motor. Harga stiker motor full body sedikit lebih mahal jika dibandingkan hanya memasang cutting stiket di beberapa bagian saja.

Sebagian besar anak muda juga suka memodifikasi sepeda motor mereka dengan berbagai macam varian cutting stiker motor baik yang polos maupun variasi lainnya, bahkan untuk merogoh kocek lebih dalam pun mereka rela untuk melakukannya, mungkin termasuk Anda juga hehehe.

Harga Stiker Motor Full Body : 08585-217-3000


Ada beberapa kerugian yang ditimbulkan oleh pemasangan cutting stiker motor Contohnya adalah body sepeda motor dapat menjadi baret karena terkena cutter si Tukang jual cutting sticker motor, lem bekas cutting sticker juga susah untuk dihilangkan, bisa juga ditilang polisi karena warna motor berbeda soalnya udah ditutupin cutting sticker (pengalaman temen saya sewaktu riding di Bandung hahaha..), dan harga jual kembali motor yang turun karena efek cutting sticker tadi.

Body motor menjadi baret, adalah salah satu hal yang tidak pernah ingin dirasakan oleh semua pemilik kendaraan bermotor. Sepeda motor yang dirawat setiap hari, dielus-elus, dimandiin dan di jaga setiap hari tiba-tiba dibaretkan oleh cutter tukang cutting stiker. Wuh, rasanya jd gak karu-karuan bro, emosi tingkat dewa hahaha.. Mau marah juga bingung, karena tau baretnya ngecek waktu udah dirumah, jadi males banget buat komplain ke Tukang Jasa pembuatan sticker motor, apalagi kalau kena harga stiker motor full body yang sedikit mahal weleh-weleh. Nah, buat Anda yang belum pasang cutting stiker dengan menggunakan Jasa pembuatan sticker motor dan kalau pengen coba pasang, sebaiknya diberi saran atau usul terlebih dahulu kepada tukang jasa pembuatan sticker motor supaya lebih berhati-hati waktu menggoreskan cutter.

Harga Stiker Motor Full Body : 08585-217-3000


Kedua, sewaktu kita akan melepas cutting stiker dari motor pasti ada bekas lem dari stiker yang menempel pada body sepeda motor. Cara menghilangkannya tidak boleh asal, dan jangan sampai salah caranya karena bisa-bisa cat sepeda motor Anda bisa rusak bahkan terlihat kusam. Caranya adalah pakai minyak kayu putih merk apa aja boleh (saran lebih baik pake merk cap lang). Oleskan minyak tersebut pada motor dan diurut-urut atau digosok-gosok halus saja sampai lem bekas cutting stiker tadi menggumpal dan jatuh mengelupas. Bisa juga dengan cara mengoleskan minyak putih pada kain kemudian gosokkan kain ke permukaan bekas lem sampai bekas lem cutting stiker rontok.

Agar motor-motor yang akan kita pasang cutting stiket tidak kena tilang polisi karena beda warna dengan warna yang ada di STNK, lebih baik warnanya dibuat sama saja dengan warna yang ada di STNK sepeda motor, daripada banyak uang hilang sia-sia karena kena tilang Bapak-bapak berkumis di perempatan jalan. Atau kalau mau pakai warna yang berbeda dengan yang ada di STNK, ganti saja keterangan warna sepeda motor di STNK, tetapi biayanya akan sedikit lebih mahal. 

Harga Stiker Motor Full Body : 08585-217-3000


Nah, karena efek-efek pengaruh buruk scotlite (skotlet) tadi sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu sebelum pasang cutting stiker bro daripada menyesal dikemudian hari, apalagi harga stiker motor full body lumayan mahal.

Oke dah, sekian ulasan and beberapa tips dari saya, semoga berguna bagi kita semua.. 

“Keep (Safety) Riding..”

Hubungi kami :
Telp : 08585-217-3000
Alamat : Jl. Letjend Sutoyo 107 – Kediri Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar