Minggu, 25 September 2016

Harga Stiker cutting di kediri: 08585-217-3000

Ada istilah pembeli adalah raja, dan raja harus kita layani dengan baik. Kita asumsikan bahwa raja yang satu ini bukanlah raja catur yang hanya diam dan bergerak jika kita dipindahkan. Akan tetapi jika pembelinya berperilaku yang kurang baik ya kita kesampingkan ya hehehe.

Bagaimana kita melayani para pelanggan jasa pembuatan stiker kita ini? Apakah misal jika ia kelihatan orang yang berduit lantas harga yang kita berikan akan kita naikkan seenaknya? Jika hal ini yang Anda lakukan, pelanggan yang sama dipastikan hanya akan datang cuma sekali ke tempat Anda. Apalagi jika tingkat dari persaingan jasa pembuatan stiker di kota Anda saling bersaing. Pelanggan akan datang ke tempat yang ia rasakan dapat memberikan kenyamanan untuk berbelanja, dan apabila bicara tentang masalah belanja, tentunya harga stiker cutting harus menjadi bahan pertimbangannya.

Harga Stiker cutting di kediri: 08585-217-3000


Harga Stiker cutting tentukan berdasarkan ukurannya, dan di Jasa Sticker Kediri menggunakan ukuran per centimeter. Jasa Sticker Kediri sengaja tidak dicantumkan berapa harga per-centimeternya, karena hal tersebut pasti akan berbeda harga dengan Anda yang berada di kota lain. Belanja senilai Rp 5 juta ongkos kirimnya dapat sampai sekitar Rp 1 juta. Tentu ongkos kirimitu juga harus menjadi pertimbangan juga untuk menentukan harga cutting sticker per-centimeternya.

Jasa Sticker Kediri membedakan harganya meskipun tetap dihitung untuk biayanya per-centimeter. Perbedaannya terdapat pada jenis cutting sticker serta bahan yang dipakai. Lantas dibedakan apakah pelanggan memesan cutting sticker dengan satu warna? atau dua warna? atau cutting sticker tumpuk? Untuk menghitung harga atau biayanya Anda harus melakukan perhitungan dan mengalkulasi dengan benar agar tidak menimbulkan kerugian serta tidak juga terlalu serakah menentukan harga produk jual untuk harga stiker cutting di kediri. Sekali lagi, pelanggan adalah seseorang yang harus kita dengarkan kritik, keluhannya, protesnya dan sarannya

Harga Stiker cutting di kediri: 08585-217-3000


Jasa Sticker Kediri juga menghitung berapakah ongkos jasa cutting sticker saja (tetap per-centimeter) apabila pelanggan membawa bahan sticker sendiri. Dikarenakan kadang juga ada pelanggan yang datang hanya untuk melakukan cutting. Tentu saja tak dapat kita samakan untuk harga cutting sticker dengan bahan dari kita dengan harga apabila membawa bahan sendiri. Dan Komponen lain yang juga menjadi bahan pertimbangkan untuk menentukan harga jual cutting stiker adalah tingkat kerumitan dari desain cutting sticker jasa pembuatan stiker itu sendiri.

Secara logika jika desain yang dibuat rumit tentu pisau dari mesin cutting sticker akan bekerja lebih detail dan lama. Ibarat jika pelari sprint, jika berada di track yang lurus maka jarak tempuh yang jauh akan dapat dilewati dengan cepat. Akan tetapi jika saat itu ia harus berhadapan dengan track berkelok-kelok, naik-turun, kemudian melewati gang dan kampung, boleh jadi waktu tempuh yang dibutuhkannya tentu akan lebih lama.

Harga Stiker cutting di kediri: 08585-217-3000


Namun meskipun demikian, di Jasa Sticker Kediri tetap menetapkan harga yang paling rendah dan murah. Tentu hal ini sangat berguna jika di Jasa Sticker Kediri menerima order untuk cutting sticker dengan  polanya sangat kecil atau ukuran huruf. Jika dihitung per-centimeter ya tentu rugi. Dan ingat jika semakin kecil ukuran dari cutting sticker maka akan semakin sulit dalam hal pembuatannya. Oleh karena hal tersebut itu ada patokan untuk harga jualnya, harga per-centimeter tetap berlaku untuk bahan dan desain dengan ukuran min sekian x sekian centimeter. Sedangkan jika dibawah ukuran tersebut ada harga spesial.

Harga Stiker cutting di kediri: 08585-217-3000


Apa keuntungan dari menghitung jasa cutting sticker ini dengan hitungan per-centimeter? Pertama, Penjual tidak akan rugi dikarenakan semua komponen dari cutting stiker seperti harga bahan, berapa warna stickernya, bentuk desainnya, ongkos kirim, listrik untuk mesin dan komputer, masking tape dan lain-lain telah dihitung dengan tepat. Kedua, pelanggan akan mendapatkan harga yang sesuai dan masuk akal dikarenakan hitungan dari jasa pembuatan stiker sudah ada pedoman bakunya. Coba bayangkan jika kita kira-kira harga jual cutting stiker itu, bisa-bisa pelanggan atau konsumen komplain karena sebelumnya dia membuat cutting sticker dengan ukuran yang lebih besar dan harganya lebih murah. Sementara untuk cutting sticker dengan ukurannya yang lebih kecil dan sedikit justru kita kasih harga yang mahal. 

Dan saya lebih menyukai fair play dengan pelanggan dengan memberikannya hitungan dari harga jasa cutting stiker yang benar. Lebih baik lagi jika menempelkan daftar harga cutting stiker di dinding, agar calon pelanggan dapat menghitung sendiri untuk biaya jasa pembuatan cutting stiker. Jadi jika dilain waktu pelanggan ingin datang kembali dengan bentuk cuting sticker yang lain dia sudah dapat mengira berapa besar biaya yang harus dibayarkannya.



Hubungi kami :
Jasa Sticker Kediri
Telp : 08585-217-3000
Alamat : Jl. Letjend Sutoyo 107 – Kediri Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar