Kamis, 22 September 2016

Harga Sticker Branding Mobil : 08585-217-3000

Jasa pasang stiker mobil Kediri sebagai salah satu spesialis jasa pembuatan stiker mobil di Kediri, pemasangan stiker dapat langsung dilakukan di tempat studio kami, atau bisa juga dilakukan di garasi milik Anda, atau  kami dapat menjemput mobil Anda untuk dilakukan pemasangan stiker di studio kami. Komitmen kami kepada pelanggan adalah memberikan stiker mobil terbaik dan anti gores dengan kualitas tinggi. Silakan Anda hubungi CS kami di nomor HP 08585-217-3000 untuk mendapatkan harga pemasangan stiker terbaik.

Harga Sticker Branding Mobil : 08585-217-3000


Manfaat Sticker Branding Mobil

Mobil yang akan digunakan oleh pengusaha baik perorangan maupun perusahaan, sebaiknya digunakan juga untuk melakukan promosi dan pengenalan produk atau jasa yang dimiliki. Karena selain biaya yang dikeluarkan lebih murah dibandingkan dengan menggunakan media promosi masal lainnya, stiker branding mobil memiliki kegunaan yang cukup strategis sebagai media pemasaran dan promosi. Kendaraan pasti akan rutin digunakan dimanapun aktifitas bisnis anda berada, mobil juga dapat dijadwalkan berada pada titik-titik strategis tertentu guna menjangkau target pasar bisnis.

1. Media promosi berjalan

Kemanapun Anda pergi dengan menggunakan kendaraan, iklan anda pasti akan selalu mengikuti, dan menjadi semakin efektif & efisien untuk dilihat, terutama pada tempat-tempat konsentrasi masa yang banyak.

2. Biaya promosi semakin efektif

Biaya desain & produksi car branding hanya dilakukan satu kali di awal saja, selanjutnya iklan yang menempel di mobil akan semakin efektif menjangkau pasar produk Anda selama Anda melakukan mobilitas, dengan hanya melakukan perawatan stiker yang sederhana.

3. Meningkatkan kepercayaan dan pencitraan Konsumen

Selain layanan terbaik dari usaha Anda, Car branding bisa membuat target calon pelanggan produk dan jasa Anda semakin yakin oleh karena perusahaan Anda memiliki asset berupa kendaraan yang telah di branding. Hal ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan Anda serta meningkatkan image perusahaan Anda.

Harga Sticker Branding Mobil : 08585-217-3000


4. Jangkauan promosi lebih luas

Kemampuan jarak tempuh dari mobil merupakan pendukung utama untuk stiker promosi pada kendaraan menjadi semakin lebih luas dan terbuka lebar. Bahkan sekarang ini bukan saja untuk media promosi, kendaraan – food truck misalkan – juga langsung dapat digunakan untuk menawarkan produk serta jasa langsung kepada konsumen.

5. Memperkuat identitas brand perusahaan

Car branding merupakan salah satu bagian dari ujung promosi perusahaan yang sama pentingnya dengan para marketing yang langsung memberikan informasi tentang produk serta layanan jasa Anda kepada calon konsumen. Dan selama beroperasional mobil yang di stiker branding, maka semakin besar pula para konsumen menyadari tentang brand yang Anda bangun.

Harga Sticker Branding Mobil : 08585-217-3000


Mengapa Anda harus memasang stiker mobil Anda di Jasa pasang stiker mobil Kediri?

1. Jasa pasang stiker mobil Kediri siap melayani semua kebutuhan utama Anda yaitu memberikan opsi dan solusi tentang pemasangan stiker mobil.

2. Jasa pasang stiker mobil Kediri memberikan bahan stiker dengan kualitas yang terbaik di kelasnya. Sebagai stiker anti gores untuk mobil kesayangan Anda. Dengan daya tahan stiker sampai 6 tahun untuk pemakaian stikert normal.

3. Jasa pasang stiker mobil Kediri memberikan estimasi/perkiraan untuk waktu pengerjaan pemasangan stiker, mulai dari desain konsepnya, persiapan bahannya, sampai pemasangan stiker di mobil Anda. Sehingga anda dapat mengetahui semua jadwal proses pengerjaan pemasangan stiker untuk mobil Anda. Dan anda dapat melihat langsung pengerjaan stiker di studio kami hingga jam sembilan malam.

Harga Sticker Branding Mobil : 08585-217-3000


4. Setiap bagian yang akan dibungkus dengan stiker akan dibongkar dan dibersihkan, hingga ke bagian yang sangat kecil, karena stiker yang terpasang akan menempel dengan sempurna jika permukaan pada cat mobil dalam kondisi yang kering dan bersih.

5. Pemasangan stiker dilakukan oleh tenaga yang profesional dan sudah terlatih dan kami mengerjakannya dengan tidak terburu-buru. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan kualitas pemasangan yang terbaik, setelah selesai pengerjaan akan kami kontrol kembali, setelah proses cek selesai baru akan kami serahkan mobil kepada Anda. Sehingga kami yakin untuk dapat memberikan garansi pemasangan stiker mobil Anda selama 1 tahun kedepan.

6. Jasa pasang stiker mobil Kediri memberikan laporan setiap progress dari pengerjaan pemasangan stiker langsung menuju ke ponsel Anda.

7 Jasa pasang stiker mobil Kediri memberikan fasilitas cek pemasanganstiker mobil yang dapat Anda gunakan pada satu minggu pertama setelah pemasangan selesai. Jika ada keluhan tentang pemasangan pada stiker Anda, kami akan bantu merapikannya kembali tanpa ada biaya tambahan.



Untuk Harga Sticker Branding Mobil silahkan menghubungi,

Hubungi kami :
Jasa Sticker Kediri
Telp : 08585-217-3000
Alamat : Jl. Letjend Sutoyo 107 – Kediri Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar