Rabu, 21 September 2016

Jasa Pembuatan Sticker : 08585-217-3000

Sudah sangat umum jika mobil dan motor diberi aksesoris, tujuannya tidak lain adalah untuk mempercantik tampilan mobil atau motor tersebut. Jenis aksesoris mobil atau motor sendiri sangat banyak ragam dan pilihannya, tetapi dari sekian banyak aksesoris tersebut ada satu dari jenis aksesoris mobil dan motor yang hampir ada di semua mobil dan motor manapun, aksesoris tersebut adalah sticker. Karena hal tersebut kami di Jasa Sticker Kediri mengeluarkan produk terbaru berupa sticker aksesoris untuk mobil dan motor. Sticker aksesoris untuk mobil dan motor ini sifatnya adalah untuk mempercantik dan membuat sesuatu yang unik pada tampilan mobil atau motor kita. Jasa Sticker Kediri melayani jasa pembuatan sticker memilih jenis sticker karena tidak ribet, mudah dipasang dan tentu saja dengan harga yang terjangkau namun dijamin dapat membuat mobil anda terlihat lebih keren.

Untuk awal bulan ini, Jasa Sticker Kediri yang bergerak di bidang jasa pembuatan sticker mengeluarkan sticker aksesoris mobil dan motor dengan jenis line art, jadi design line art bisa untuk ditempel di kaca mobil bagian belakang. Motifnya kami mengambil dari pembalap-pembalap Moto GP, sehingga anda bisa menempelkan rider andalan Anda di kaca mobil namun tidak terkesan norak atau narsis. Yang justru muncul adalah tampilan unik, keren dan menarik pastinya dari jasa pembuatan sticker ini. 

Jasa Pembuatan Sticker aksesoris mobil ini kami buat dengan menggunakan sticker jenis vinyl grade otomotif agar sticker selalu aman walau ditempel di kaca maupun di body mobil Anda. Kami sengaja menggunakan teknik design line art dikarenakan design line art dapat membuat bentuk sticker terpotong atau tidak nge-blok, dan jika dipasang akan terlihat menyatu dengan body mobil atau jika dipasang di kaca mobil tidak akan mengganggu penglihatan dari sopir mobil. Yang membedakan antara sticker di Jasa Sticker Kediri dengan jasa pembuatan sticker yang sudah ada adalah design, kemudian warna dan juga kualitas barangnya

Selain tema dengan line art pembalap, Jasa Sticker Kediri juga akan membuat sticker aksesoris untuk mobil dengan tema grafis atau garis-garis sporty dengan sentuhan warna-warna spesial. Sifatnya adalah seperti striping di mobil yang simple namun benar-benar mampu mengangkat bentuk tampilan mobil secara sempurna.

Untuk kali ini tema pembalap moto GP dan kami sudah menyiapkan beberapa design sticker seperti di gambar bawah ini :

Jasa Pembuatan Sticker : 08585-217-3000


Ukuran sticker aksesoris untuk mobil tipe ini adalah 30 × 40 cm jadi ukurannya relatif cukup besar dan dapat digunakan untuk mobil apa saja. Anda tinggal mengatur sesuai dengan keinginan dan kesukaan Anda.

Apakah sticker ini mudah untuk dipasang? sangat mudah sekali, Anda dapat memasang sendiri baik dengan cara kering atau basah tanpa bantuan jasa pembuatan sticker. Yang penting adalah jangan lupa untuk membersihkan terlebih dahulu permukaan mobil yang akan dipasang sticker agar hasil pemasangan yang didapatkan bisa sempurna.


Jasa Pembuatan Sticker : 08585-217-3000

Sticker aksesoris untuk mobil ini dibuat dengan menggunakan mesin cutting namun ada juga yang dibuat dengan menggunakan print digital. Untuk masalah ketahanan warna pada sticker tidak perlu Anda meragukan lagi, karena kami jasa pembuatan sticker telah menggunakan tinta dan bahan grade otomotif khusus mobil yang mampu bertahan di luar ruangan sampai 2 tahun lebih.

Jasa Pembuatan Sticker : 08585-217-3000


Jika anda tertarik dengan produk dari Jasa Sticker Kediri dan ingin menggunakan jasa pembuatan sticker ini maka anda dapat memesannya, jika anda menginginkan design yang lain juga bisa, atau dengan design Anda sendiri, tetapi Anda akan dikenakan biaya design sesuai dengan tingkat dari kesulitannya. Untuk harga sticker aksesoris mobil ini silahkan hubungi Jasa Sticker Kediri, harga ini adalah harga untuk yang single color jika untuk harga jenis full color berbeda.



Hubungi kami :
Telp : 08585-217-3000
Alamat : Jl. Letjend Sutoyo 107 – Kediri Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar