Sabtu, 17 September 2016

Jual cutting sticker motor di kediri : 08585-217-3000

Sticker motor biasanya sticker yang ditempel pada motor bagian belakang, depan atau dibadan yang berukuran kecil misalkan 6cm x 6cm, sebetulnya banyak juga variasi dari ukurannya, biasanya sticker ini memuat pesan-pesan dari si pengendara bisa juga nasihat, humor, pesan politik, atau celotehan yang hanya untuk membuat si pembaca terhibur.

Cutting sticker sepeda motor sama halnya dengan sticker mobil, bisa dipasang di badan motor untuk membuat lebih unik/beda dari motor pada umumnya, biasanya teknik sticker ini menggunakan print and cut sticker. harga cutting sticker motor relatif lebih murah jika dibandingkan dengan harga cutting sticker full body mobil.  Dengan menggunakan jasa pembuatan sticker hasil yang didapatkan tentunya lebih baik. Anda bisa menghubungi kami di nomor 08585-217-3000.

 Jual cutting sticker motor di kediri : 08585-217-3000


Cutting Sticker umumnya bisa juga dikatakan stiker yang di cutting/potong menggunakan mesin pemotong stiker sesuai dengan desain yang diinginkan oleh customer misalnya untuk bentuk tulisan atau bentuk gambar tidak harus kotak atau bundar/bulat, tapi bisa mengikuti kontur bentuk dari tulisan atau gambar yang akan dibuat.

Striping dengan desain sesuai dengan keinginan kita yang kwalitasnya tidak jauh beda dengan stiker bawaan motor. Bedanya desain motor bawaan dengan sticker decal, sticker motor bawaan adalah striping dengan bentuk sama dengan dengan motor kebanyakan orang, Jika sticker decal, desain dapat disesuai dengan keinginan customer. Dengan menggunakan Jasa jual cutting stiker di kediri hasil produksi cutting sticker dapat dibuat dengan rapi dan cermat untuk menghasilkan produk yang bermutu. Tentunya dengan bahan-bahan sticker dengan kualitas terbaik.

 Jual cutting sticker motor di kediri : 08585-217-3000


Jenis motor yang dapat menggunakan jasa pembuatan cutting sticker adalah semua merk motor yang ada mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki dan motor-motor merk Cina. Kami jual sticker motor di kediri dengan harga murah yang tidak akan membuat bolong kantong Anda. Selain menjual stiker offline kami juga jual stiker motor online di kediri, melalui blogshop ini. Berbagai macam jenis desain sudah kami siapkan khusus untuk motor kesayangan Anda agar tampil lebih menarik dan berbeda dari motor yang lain.

Baca juga : Harga Stiker Motor Full Body


Hubungi kami :
Telp : 08585-217-3000
Alamat : Jl. Letjend Sutoyo 107 – Kediri Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar