Sabtu, 17 September 2016

harga pasang stiker mobil full body : 08585-217-3000

Dalam dunia modifikasi mobil atau motor, urusan untuk mengganti warna body full atau perbagian serta penambahan motif dengan cara yang cepat dan relatif lebih murah dibanding dengan pengecatan adalah dengan cara cutting sticker yang selalu menjadi pilihan pertama. Saat ini telah banyak bengkel modifikasi mobil atau motor yang mengembangkan jasa layanannya hingga menjadi jasa pasang stiker mobil atau  jasa pembuatan cutting sticker dengan harga stiker body mobil yang murah meriah dan terjangkau.

harga pasang stiker mobil full body : 08585-217-3000


Menurut salah seorang desain cutting stiker dari workshop Zeroyone Racing, Firdaus, “bahan yang digunakan dalam cutting stiker itu jenisnya ada bermacam–macam, yaitu seperti bahan jenis every, oracle, (Scotchlite) dan stiker”. Semuanya bahan tersebut dapat dimotif atau dibentuk sesuai dengan desain yang kita inginkan melalui alat khusus untuk cutting sticker. Pada umumnya yang biasa dipakai untuk jasa cutting sticker mobil atau jasa cutting sticker motor adalah bahan oracle yang terpisah lagi dalam 2 jenis, yaitu Gloss dan Doff.

Proses pemasangannya pun tidak memerlukan waktu yang terlalu lama, sehari pun bisa jadi untuk jasa pembuatan cutting sticker. Khusus untuk body mobil yang banyak lekukan, terutama untuk body mobil yang ada cacat seperti penyok, cutting sticker tidak dapat dilakukan dengan sempurna, karena tidak adanya proses pendempulan pada body mobil. Daya tahan untuk cutting sticker umumnya bertahan kurang lebih sekitar 1 tahun, apabila dilakukan perawatan cutting sticker sebaiknya dalam waktu 1 tahun harus diganti atau dilepaskan, karena biasanya warnanya sudah terlihat mulai memudar tidak sama seperti awal pemasangan di jasa buat stiker.


harga pasang stiker mobil full body : 08585-217-3000


Dalam hal perawatan cutting sticker, untuk yang berjenis doff sangat peka terhadap kotoran namun tidak mudah luntur, khususnya yang berwarna putih, pengguna harus lebih sering lagi untuk membersihkannya, karena bila terlalu kotor sticker yang berjenis doff akan sulit untuk dibersihkan. Kalau cutting sticker yang gloss itu gampang di bersihkan, caranya tinggal ambil lap basah lalu kemudian lap atau gosok-gosok kotoran yang ada di cutting sticker. Penggunaan bahan lap juga harus dengan bahan yang halus, serta jangan sering menggosoknya dengan produk perawatan khusus untuk cat, karena dapat membuat warna cutting sticker akan lebih cepat memudar.

Untuk proses pengerjaannya jasa cutting sticker mobil, dapat memakan waktu sekitar ± 1 – 2 hari, tapi hal tersebut juga tergantung dari jenis mobil dan juga desain yang diingikan oleh customer. Bicara tentang harga, harga pasang stiker mobil full body di Jasa Sticker Kediri dipatok harga mulai ± 2,5 juta untuk pengerjaannya dan untuk yang ekstrim dipatok dengan harga sekitar ± 3 – 4 juta dan tergantung juga dari tingkat kesulitan konsep yang diusung untuk mengerjakan jasa pembuatan cutting sticker itu sendiri.


Hubungi kami :
Telp : 08585-217-3000
Alamat : Jl. Letjend Sutoyo 107 – Kediri Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar