Sabtu, 24 September 2016

Jual Cutting Stiker di kediri : 08585-217-3000

Jika Anda mendengar istilah Cutting sticker mungkin hal tersebut kurang begitu populer 20 tahun kebelakang di Indonesia. Namun seiring dengan perkembangan zaman, usaha cutting sticker ini telah tumbuh seperti cendawan di musin hujan. Pada awalnya banyak yang berasumsi bahwa untuk membuka usaha jasa cutting sticker hanya dapat dilakukan oleh orang orang yang mempunyai uang dikarenakan membutuhkan modal yang cukup banyak. Namun ternyata itu hanya asumsi untuk orang-orang yang merasa takut gagal dalam berusaha.

Jual Cutting Stiker di kediri : 08585-217-3000


Saya lebih senang menyebut usaha Jasa cutting sticker ini sebagai sebuah UKM (Usaha Kecil Menengah). Saya memulai bisnis menjual cutting sticker ini sebagai salah satu usaha untuk terjun di bidang bisnis stiker yang menurut saya adalah bisnis yang tidak ada matinya. Usaha ini membutuhkan skill dan tekat yang kuat dari nol, dan akhirnya saya memutuskan untuk menekuni dunia cutting sticker. Jika saat saya merasa lebih nyaman dengan hidup sebagai seorang penjual sticker, itu dikarenakan saya merasa bersyukur atas apa yang telah saya terima dan miliki lebih menyenangkan dibandingkan pada saat saya masih bekerja ikut orang lain, meskipun itu di sebuah perusahaan yang besar.

Tahun 2016 ini, saya membuat blog pertama saya tentang cutting sticker, yang ingin saya harapkan ialah selain menyalurkan hasrat menulis blog ini dapat juga sebagai media promosi saya di internet. Dan saya menyebutnya blogshop. Meskipun hanya sekadar tulisan paling tidak tulisan-tulisan ini dapat menjadi memori atau catatan pengingat tentang cutting sticker, syukur-syukur jika tulisan ini dibaca orang lain dan dapat memberikan manfaat.

Jual Cutting Stiker di kediri : 08585-217-3000


Jika bicara soal bagus atau tidaknya tampilan blog ini, saya pasti akan menjawat tidak hehehe.. karena saya memang bukan ahli dalam membuat blog. Saya lebih suka untuk menuliskan apa saja yang saya lakukan selama saya menjalani usaha jasa pembuatan cutting sticker. Jadi jangan ajak saya untuk berdiskusi tentang SEO (search engine optimation), atau bagaimana cara untuk meningkatkan ranking blog Anda di alexa atau pula bagaimana caranya masuk di halaman pertama pencarian google.

Tapi kenyatanyaanya ketika Anda mengetikkan kata jasa pasang stiker mobil, jasa pembuatan sticker, jual cutting sticker motor di kediri blog saya ini masih nongol di halaman pertama, dan mungkin lebih sering di urutan pertama. 

Jual Cutting Stiker di kediri : 08585-217-3000


Saya yakin bahwa usaha jasa cutting sticker akan tetap selalu ada selama kebutuhan akan jasa pasang & jual cutting sticker ada. Sticker sekarang ini bukan lagi hanya sekadar tempelan yang dipakai oleh pedagang kaki lima atau menuliskan menu makanan di kaca lapak dengan sticker cutting, atau juga bukan hanya sekadar bahan yang dipakai untuk mempercantik warna bodi mobil atau motor melalui teknik car atau bike body wrapping. Namun Sticker sudah merambah ke banyak sisi kehidupan manusia. 

Saat dunia digital printing booming lima tahun belakangan ini, ada sedikit kekhawatiran bahwa usaha jasa cutting sticker akan tergilas. Namun sekali lagi, usaha jasa cutting sticker yang saya lakukan ini tetap saja mendapatkan pesanan yang stabil. Bahkan cenderung trafiknya meningkat seiring dengan kebutuhan masyarakat akan fungsi penggunaan jasa cutting sticker. Di banyak negara-negara maju seperti Amerika , Kanada,Jepang, Jerman, Korea, terus memperbaharui kualitas produk bahan baku sticker yang akan dipasarkan ke berbagai belahan negara, termasuk salah satunya adalah Indonesia. 

Jual Cutting Stiker di kediri : 08585-217-3000


Dan juga Anda pasti tahu merek merek ternama sticker seperti Avery, Oracal, 3M, Macal, Aslan, DCFix, Kiwalite dan lain sebagainya. Sementara Taiwan dan juga Tiongkok pun tidak mau kalah untuk ikut meramaikan pasar bahan baku cutting sticker. Bukan hanya bahan baku cutting sticker, mesin-mesin cutting sticker pun demikian juga banyak sekali jenis dan ragamnya, tinggal pilih saja sesuai budget serta kebutuhan.

Oleh karena hal tersebut kami berusaha membuka jasa Jual Cutting Stiker yang murah meriah untuk kebutuhan tampilan mobil atau motor Anda dengan kualitas premium & bergaransi. Jika Anda kurang yakin dengan kami silahkan kontak nomor di bawah ini,




Hubungi kami :
Jasa Sticker Kediri
Telp : 08585-217-3000
Alamat : Jl. Letjend Sutoyo 107 – Kediri Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar